Manny Pacquiao Galau Setelah Dikalahkan Horn

Manny Pacquiao Galau Setelah Dikalahkan Horn

Manny Pacquiao. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Manila - Memutuskan untuk pensiun bukan pekerjaan mudah buat Manny Pacquiao. Dikabarkan Pacquiao tengah galau memikirkan masa depannya usai dikalahkan Jeff Horn dalam perebutan gelar sabuk welter versi WBO akhir pekan lalu.

Kegalauan Pacquiao itu terungkap saat wawancara dengan saluran televisi ABS-CBN setibanya di Manila, Filipina. "Saya juga tengah mempertimbangkan pendapat orang (soal pensiun), pendapat keluarga dan tubuh saya," ucapnya, Selasa (4/7/2017).

Pacquiao menuturkan jika dirinya ingin rehat dulu dan memulihkan kondisi. "Setelah itu saya akan berpikir keras untuk memutuskan pensiun atau tidak."

Jika menyimak komentar usai duel, memang belum tersirat ia mau mundur dari dunia itu. Sebab, Pacman mengatakan ingin melakukan tarung ulang dengan Horn.

Sementara itu sang istri, Jinkee dan pelatihnya, Freddie Roach telah memberi masukan agar Pacquiao menyudahi petualangannya di atas ring tinju yang sudah 22 tahun digeluti.

Sebelumnya Pacquiao sempat menyatakan pensiun tahun lalu. Sayang keputusan itu lebih didasari ambisi pribadi yang mengejar karier politik untuk menjadi senator. Setelah terpilih, Pacquiao menyatakan kembali naik ring dan berhasil mengalahkan Jessie Vargas. Ia pun berujar jika dirinya masih muda.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews