Parah! Perempuan Ini Live Makan Tanaman Beracun

 Parah! Perempuan Ini Live Makan Tanaman Beracun

Perempuan ini live streming makan tanaman beracun. (Telegraph via suara.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Media sosial kini telah menjadi gaya hidup yang tidak terpisahkan dari masyarakat. Kini, semua aktivitas warga dapat diunggah ke media sosial.

Tak jarang, media sosial digunakan untuk membuat kehebohan masyarakat. Sayangnya, tidak sedikit pengguna media sosial yang berbuat bodoh.

Seorang vlogger asal Cina dilaporkan meracuni dirinya sendiri secara tidak sengaja. Apesnya, dia mengalami kesialan tersebut di tengah live streaming.

Kabarnya, ia secara tidak sengaja memakan tanaman beracun Agave Americana. Diduga, ia mengira bahwa tanaman tersebut adalah Aloe Vera.

Bintang media sosial tersebut awalnya ingin menunjukkan manfaat dari Aloe Vera kepada para netizen. Dalam video, Zhang terlihat mengunyah tanaman tersebut.

Zhang yang berusia 26 tahun tersebut, mulai menyadari adanya masalah saat ia mengeluh mulutnya terasa pahit. Tak lama, ia merasa bahwa tenggorokannya seperti terbakar.

Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa Zhang telah keracunan hebat. Alhasil, tim medis harus memompa perutnya untuk mengeluarkan tanaman.

Kini, Zhang berada dalam kondisi stabil di rumah sakit setempat.

Dari penelitian Universitas Cornell, Agave Americana memiliki kandungan calcium oxylate raphides yang beracun. Namun, tanaman ini juga dapat menjadi bahan makanan jika diolah dengan baik.***

Baca juga artikel menarik lainnya dari SUARA.com

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews