Seorang Pria Menembak Membabi-buta di Toulouse Perancis, 1 Tewas 6 Terluka

Seorang Pria Menembak Membabi-buta di Toulouse Perancis, 1 Tewas 6 Terluka

Ilustrasi penembakan (Foto: net)

BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Keheningan malam di kota Toulouse, Perancis selatan, tiba-tiba, pecah. Tembakan berkali-kali menggegerkan penduduk setempat. 

Seorang pria bersenjata api membabi buta menembaki sejumlah orang. Satu orang tewas dan enam orang terluka dalam insiden itu.

Menurut media-media lokal, seorang pria bersenjata yang menggunakan skuter, melepas tembakan pada Senin (3/7) sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Insiden itu terjadi di distrik La Reynerie, Toulouse.

Belum diketahui motif penembakan tersebut. Seorang pejabat setempat mengatakan, sejauh ini belum ada indikasi bahwa penembakan itu merupakan aksi teroris.

Identitas para korban maupun pelaku belum dirilis kepolisian. Juga belum jelas apakah pelaku penembakan telah ditangkap polisi.

"Tak ada kemungkinan yang dikesampingkan, namun pada tahap ini tak ada indikasi adanya unsur teroris terkait insiden tersebut," kata pejabat yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (4/7/2017).

Menurut sumber penyelidik, teori yang paling mungkin adalah penembakan tersebut merupakan pembalasan pembunuhan. Namun sumber itu tak menjelaskan lebih jauh.

Pejabat-pejabat setempat lainnya mengatakan, usai penembakan tersebut, tambahan pasukan keamanan telah dikerahkan ke wilayah lokasi.

Sebelumnya pada tahun lalu, distrik La Reynerie di barat daya Toulouse, terjadi dua insiden penembakan. Dalam salah satu insiden pada Juli 2016 lalu, seorang pria Rusia keturunan Chechnya tewas ditembak mati oleh seorang pria bersenjata tak dikenal.***

(snw)

 

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews