5 Film Superhero Perempuan Bakal Tayang di Bioskop

5 Film Superhero Perempuan Bakal Tayang di Bioskop

Film Superhero dengan tokoh perempuan. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Wonder Woman menjadi film superhero perempuan yang meraup untung besar. Film tentang superhero perempuan kini tidak lagi dipandang sebelah mata dan punya dampak besar terhadap genre film komik di tahun-tahun mendatang.

Wonder Woman adalah film superhero besar pertama yang dipimpin perempuan, tapi ini jelas bukan yang terakhir. Masih ada sederet tokoh superhero perempuan yang bakal menjadi tokoh utama sebuah film. Dikutip dari CinemaBlend, berikut 5 diantaranya.

1. Captain Marvel

Tanggal Perilisan: 8 Maret 2019
Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah punyua sejumlah pahlawan wanita yang bisa dengan mudah menjadi tokoh sentral sebuah film. Tapi, sekarang Captain Marvel adalah satu-satunya film bertokoh utama perempuan MCU yang telah dikonfirmasi untuk Fase 3. Captain Marvel bakal menampilkan Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel. Proyek ini bakal ditukangi Anna Boden dan Ryan Fleck. Dalam banyak cara, Captain Marvel terasa seperti tandingan Wonder Woman yang merupakan bagian DCEU. Sebagai superhero perempuan pertama di semesta ini, MCU sekarang menemukan dirinya di kawasan yang belum dipetakan dan kesuksesan (atau tidak) film ini tampaknya bakal memainkan peranan penting dalam bagaimana Marvel memilih untuk mengembangkan proyek masa depan.

2. Batgirl

Tanggal Perilisan: Belum Diketahui
Keluarga kelelawar DCEU bakal meluas ketika film Nightwing dan Batman dirilis, tapi Barbara Gordon-lah yang bakal mendapatkan tempat perdana di layar perak. Joss Whedon saat ini sedang berada dalam proses mengembangkan film solo Batgirl dan tampaknya ini adalah prioritasnya setelah syuting ulang Justice League. Meskipun detil mengenai tanggal perilisannya belum diumumkan, rumor terbaru menyebutkan Warner Bros. ingin agar Batgirl menjadi film yang didebutkan setelah Aquaman dirilis pada Desember 2018—bersamaan dengan Justice League Dark. Sekarang, pertanyaannya adalah: Siapa yang bakal memerankan Barbara Gordon?

3. Gotham City Sirens

Tanggal Perilisan: Belum diketahui
Menyusul penerimaan positif terhadap penokohan Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie di Suicide Squad, DC dan Warner Bros. memutuskan untuk menggandakan sukses itu dengan mengembangkan film Gotham City Sirens. Meskipun informasi tentang jadwal produksi dan tanggal rilis film itu belum ada, tapi David Ayer diketahui bakal menukangi film ini. Margot akan kembali memerankan Harley Quinn yang memimpin Sirens melawan Birds of Prey. Sirens juga diperkirakan bakal debut setelah Batgirl, sehingga film ini bakal mempersingkat perang ideology antara Harleen Quinzel dan Barbara Gordon karena mereka memimpin dua tim berbeda dari karakter klasik DC.

4. Wonder Woman 2

Tanggal Perilisan: Belum diketahui
Tak seperti proyek lain di daftar ini, Wonder Woman 2 belum mendapatkan pengumuman resmi dari DC atau Warner Bros. Tapi, ide untuk cerita, karakter dan setting telah diindikasikan secara konsisten oleh sejumlahn orang dalam Wonder Woman. Kesuksesan penting dan komersial film pertamanya membuat sekuel ini bisa terwujud. Kontrak DC Gal Gadot memiliki syarat spesifik untuk sebuah sekuel dan DC diperkirakan bakal membawa Patty Jenkins ke meja perundingan untuk membahas keterlibatannya di Wonder Woman 2 begitu gairah film pertama sudah redup. Dengan kesuksesannya di film pertama, kemungkinan Patty akan meminta kenaikan bayaran.

5. X-23

Tanggal perilisan: Belum diketahui
Secara teknis, tidak ada rencana nyata yang telah dibuat untuk film X-23 yang dibintangi Dafne Keen sebagai tokoh mutan anak-anak itu. Tapi, orang-orang yang terlibat di produksi Logan telah mengungkapkan fakta bahwa mreka ingin membawanya kembali ke layar lebar. Berdasarkan komentar produser Logan, sepertinya keinginan utamanya adalah untuk menjahit cerita seputar Laura—yang secara efektif membuatnya sebagai Wolverine baru—ketimbang memperkenalkannya ke kontinuitas X-Men. Usia Laura yang masih muda akan mempermudah para produser X-Men untuk menempatkan proyek ini di masa mendatang, tapi tidak akan mengejutkan jika Laura masuk ke film solo dalam beberapa tahun ke depan.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews