Ditanya Pilih Balapan atau Pacar? Petrucci Lebih Pilih Ini

Ditanya Pilih Balapan atau Pacar? Petrucci Lebih Pilih Ini

Pebalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, mengaku rela memutuskan hubungan dengan pacar jika diminta untuk berhenti balapan. (EPA/Luca Zennaro)

BATAMNEWS.CO.ID - Kecintaan Danilo Petrucci pada dunia balap tak perlu diragukan lagi. Bahkan, pebalap Pramac Racing itu mengaku rela memutuskan hubungan dengan pacar jika diminta untuk berhenti balapan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Danilo Petrucci pada konferensi pers MotoGP Jerman, Kamis (29/6/2017) malam WIB.

Saat itu, seorang fan mengirimkan pertanyaan kepada Petrucci yang berbunyi, "Jika pacar kamu meminta untuk berhenti balapan, apa yang akan kamu lakukan?". Petrucci pun memberikan jawaban lugas.

"Saya akan putus dengan pacar saya. Semua yang bisa saya katakan adalah oke kamu pergi kerja saja sekarang karena inilah saya, ini pekerjaan saya. Kita harus putus," kata Danilo yang disambut gelak tawa oleh seluruh yang hadir termasuk para pebalap MotoGP.

Danilo Petruci menjadi salah satu pebalap tim satelit yang diperhitungkan musim ini. Petrucci sudah dua kali naik podium yakni ketika finis di peringkat ketiga pada MotoGP Italia dan teranyar jadi runner up pada MotoGP Belanda.

Pencapaian tersebut membuat Petrucci berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 62 poin.

Danilo Petrucci pun bertekad melanjutkan penampilan apiknya pada MotoGP 2017. Pebalap berusia 26 tahun itu siap bersaing untuk meraih podium pada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017).

Baca artikel menarik lainnya di Bola.com


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews