BREAKING NEWS! Massa Bakar Puluhan Alat Berat PT KJJ di Anambas

BREAKING NEWS! Massa Bakar Puluhan Alat Berat PT KJJ di Anambas

Ilustrasi alat berat dibakar (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebanyak 30 unit alat berat milik PT Kartika Jemaja Jaya di Anambas, diduga dibakar warga setempat. Pembakaran terjadi pada Kamis (29/6/2017). 

Belum diketahui apa sebab alat berat tersebut dibakar. Diduga masyarakat setempat kesal dengan beroperasinya PT KJJ di wilayah Anambas yang belum memiliki izin.

“Aksi brutal massa didukung oknum TNI AD dan Bupati Anambas membakar 30 unit alat berat PT Kartika Jemaja Jaya,” ujar Abdul Rachman, seorang aktivis LSM di Karimun mengabarkan hal itu di akun media sosialnya.

Alat berat dan dumptruck yang dibakar massa di Anambas (Foto: Abdul Rachman) 

 

Menurut pria yang disapa Rachman itu, peristiwa yang terjadi di Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur itu adalah kejahatan serius. 

Saat ini batamnews.co.id, tengah berupaya mengklarifikasi berita tersebut kepada Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga.

Erlangga belum menjawab konfirmasi melalui telepon ataupun pesan singkat.

Beberapa alat berat yang dibakar diantaranya excator, dump truck, buldozer, dan beberapa kendaraan operasional perusahaan lainnya.

Sementara itu Direktur PT KJJ, Basyaruddin Idris membenarkan peristiwa itu. "Betol," ujar pria yang akrab disapa Oom itu.***

(snw) 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews