Ini Bukti Istri Aktor Axel Andaviar Hamil Duluan?

Ini Bukti Istri Aktor Axel Andaviar Hamil Duluan?

Axel Andaviar dan Melody Alcassia (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Musikus dan aktor Axel Andaviar dan Melody Alcassia telah melangsungkan pernikahan pada awal Maret 2017.

Namun, sayangnya pernikahan pasangan ini terkesan sembunyi-sembunyi dari sorotan media. Namun, kabar pernikahan Axel dan Melody saat itu akhirnya tersebar juga setelah foto-foto upacara akad tersebar di sosial media Instagram.

Kali ini ada kabar terbaru dari mereka. Melody diduga tengah mengandung janin berusia sekitar dua bulan ketika melangsungkan akad nikah.

Hal itu terungkap ketika Axel menjelaskan usia kandungan istrinya sudah masuk enam bulan ketika pengikutnya, @dinda_elok, menulis pertanyaan.

"@dinda_elok 6 bulan," terang Axel.

Axel juga menampilkan gambar Melody tengah swafoto di di depan cermin. Hanya mengenakan celana dan bra khusus senam, perutnya yang telanjang terlihat sudah membesar.

Axel, yang pernah membintangi film "Brokenhearts" dan "Rock N Love" itu, menikah di usia 24 tahun. Pada tahun 2015, Axel juga membentuk band bernama Toxic Team.

Putra gitaris Ovy "/rif" itu jatuh cinta kepada Melody karena memiliki minat yang sama di musik. Melody diketahui sebagai vokalis band Brand New Eyes.

Axel pernah menjadi anak tiri dari Titi DJ ketika ayahnya, Ovy, menikah dengan diva pop itu pada tahun 2007 dan akhirnya bercerai tahun 2011.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews