Quayside, Tempat Nongkrong Baru yang Asyik di Singapura

Quayside, Tempat Nongkrong Baru yang Asyik di Singapura

Quayside, tempat nongkrong baru di Singapura yang berada di tepi laut. (Foto: Aaron Pocock, Courtesy of SCDA, via SUARA.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Quayside, lokasi restoran-restoran sekaligus bar-bar mewah di Singapura yang berada di tepi laut, kini resmi dibuka. Tempat ini memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dengan nuansa hitam dan putih yang apik.

Menyatukan setiap tempat tepi laut untuk menyediakan al-fresco yang sama sekali baru, berjalan-jalan di Quayside akan memberikan pengalaman tak terlupakan lantaran tempat nongkrong atau hangout  ini memadukan antara rasa, karakter dan konsep yang kuat bagi pengunjung.

Di Quayside, pengunjung dapat menikmati pizza atau menikmati rasa lokal autentik dari Redhouse Seafood dan pengalaman BBQ Texas yang dimasak dengan lambat di Decker BBQ.

Lingkungan yang bersahaja juga membuat Quayside cocok sebagai lokasi untuk berkumpul bersama keluarga, teman sekaligus membawa hewan peliharaan untuk bersantai sepanjang hari di tepi pantai.

Lalu, apa saja yang bisa pengunjung temukan di sana? Kamu bisa bersantai di Summerlong. Sebuah "City-Beach Cafe" yang membawa gaya Mediterania Timur hidup di tepi pantai Singapura.

Rasakan sensasi bertelanjang kaki secara santai dan vibes liburan sepanjang tahun di sana.

Lalu ada Dabbawalla, sebuah gaya baru yang segar bercampur dengan gaya lama untuk melayani sebagian besar cita rasa makanan Mumbai.

Dabbawalla mengambil inspirasi dan energi dari Mumbai, India dan melayani pengunjung dalam piring besar dalam pengaturan modern dan kreatif.

Selanjutnya adalah SupperLoco. SuperLoco adalah dapur Meksiko yang kreatif, restoran & bar yang lain dari yang lain.

Terinspirasi oleh makanan pinggir jalan dan budaya menarik dari Meksiko, SuperLoco memiliki fokus yang kuat dengan suasana dan desain yang santai, menyenangkan dan meriah.

SuperLoco dapat membawa kamu merasa seperti berada di karnaval samping dermaga. Ada juga Decker BBQ yang membawa pengalaman bersantap dengan daging segar setiap hari.

Jadi, jika berkunjung ke Singapura, jangan lewatkan sensasi bersantai di lokasi ikonik terbaru negeri singa tersebut.***

Baca juga artikel menarik lainnya dari SUARA.com

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews