Lis Darmansyah Bicara Pilkada Kota Tanjungpinang

Lis Darmansyah Bicara Pilkada Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah (Foto: Dok. Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pemilihan Kepala Daerah Kota Tanjungpinang semakin dekat. Petahana Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah pun kembali akan mencalonkan diri.

Kendati demikian, Lis Darmansyah mengaku bukan seorang tipe yang ambisius terhadap sebuah jabatan.

Hal itu ia sampaikan saat berbincang dengan batamnews.co.id di kediamannya di KM X Tanjung Pinang, Minggu (25/6/2017).

"Saya ini dari dulu bukan tipe ambisius yang ingin berkuasa namun mensyukuri apa yang diberikan untuk dijalani," ujar Lis sembari melayani tamu saat open house lebaran.

Lis menuturkan, soal suara itu dikembalikan kepada masyarakat biarlah mereka yang menilai dan serta memberikan hak mereka kepada saya jika mereka bisa  melihat apa yang sudah ada.

“Soal suara itu dikembalikan kepada masyarakat biarlah mereka yang menilai, yang penting saya sudah melakukan yang terbaik buat masyarakat," ujar Lis.

Ia mengaku tidak mau berandai andai dan semuanya diserahkan sama yang diatas serta masyarakat sudah sangat cerdas untuk bisa memilih serta memberikan suaranya.

"Semuanya diserahkan sama yang diatas serta masyarakat sudah sangat cerdas untuk bisa memilih serta memberikan suaranya, namun saya optimis itu akan berpihak kembali seperti dewi fortuna," ujar dia.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews