Tiba di Bali, Obama Menginap di Royal Villa Bertarif Rp95 Juta per Malam

Tiba di Bali, Obama Menginap di Royal Villa Bertarif Rp95 Juta per Malam

Barrack Obama dan Michelle saat berlibur di Italia. (Foto: Dailymail via kompas.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama memilih menginap di Four Seasons Resort yang terletak di Desa Sayan, Ubud, Gianyar, Bali, setelah tiba, Jumat (23/6/2017).

Danrem Wiratsatya Kolonel Arhanud I Gede Widiana mengatakan, dari sejumlah tipe vila di Four Seasons Resort, Obama menyewa Royal Villa. Namun, Widiana tidak mengetahui secara pasti berapa tarif Royal Villa dalam semalam.

"Soal berapa yang paling mahal saya kurang tahu ya, tapi kalau lihat tipe kamarnya sepertinya itu Royal Villa," kata Danrem Wiratsatya Kolonel Arhanud I Gede Widiana di Posko Pengamanan VVIP, Sabtu (24/6/2017).

Menurut dia, saat meninjau, vila tersebut diketahui berada di tepi tebing dengan pemandangan langsung ke Sungai Ayung. Di seberang vila juga terhampar pemandangan tebing dan persawahan warga.

Sementara itu, vila tersebut dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi, ruang makan dan dapur serta fasilitas fitness.

"Di situ ada ada dua kamar, ada juga dapurnya," tutur Widiana.

Saat Kompas.com melakukan penelusuran dengan menghubungi hotline hotel, Sabtu (24/6/2017) sekitar pukul 10.00 Wita, tarif Royal Villa diketahui berkisar Rp 95 juta semalam pada high season seperti pada saat kunjungan Obama ini. Pada hari biasa, tarif yang dikenakan sekitar Rp 62 juta per malam plus tax service 21 persen.

"Sekarang sedang high season harganya Rp 95 juta," kata operator tersebut. ***

Baca lebih lengkap artikel dari KOMPAS.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews