Jelang GP Belanda 2017

Dovizioso Belum Pikirkan Titel Juara Dunia

Dovizioso Belum Pikirkan Titel Juara Dunia

Andrea Dovizioso. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Assen - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso punya peluang besar menjuarai MotoGP 2017. Hingga seri ketujuh, dirinya mampu bertengger di peringkat dua klasemen dan dia hanya berjarak tujuh poin dari pemimpin sementara, Maverick Vinales.

Disinggung mengenai hal tersebut, Dovizioso merendah. Ia mengatakan belum memikirkan titel juara sebab musim ini masih jauh dari kata usai.

"Setelah meraih kemenangan di Italia dan Spanyol, ini menjadi pekan yang fantastis buat saya. Kini saya berada di posisi dua klasemen, tapi saya belum memikirkan gelar juara sebab masih banyak balapan yang tersisa dan kami harus tetap berupaya keras untuk memperbaiki berbagai aspek di motor ini," ungkapnya yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

"Memang benar kami mendominasi dalam dua balapan terakhir. GP Desmosedici telah bekerja dengan baik, tapi pastinya akan ada balapan yang aneh. Bagaimanapun saya masih tenang dan ini juga berlaku jelang tampil di Assen. Saya hanya akan berusaha tampil sebaik mungkin," tambahnya.

Minggu (25/6/2017), Dovizioso serta kontestan lainnya akan melanjutkan persaingan di Sirkuit Assen, Belanda. Sesi latihan akan mulai digelar pada 23-24 Juni dan dilanjutkan kualifikasi H-1 perlombaan.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews