Pebulutangkis Cantik Ini Tampil Hebat Setelah "Diasah" Rexy Mainaky

Pebulutangkis Cantik Ini Tampil Hebat Setelah "Diasah" Rexy Mainaky

Nitchaon Jindapol. (foto: ist/badminton)


BATAMNEWS.CO.ID – Nitchaon Jindapol kini jadi bintang muda yang diperbingcangkan blantika bulutangkis dunia. Tak hanya cantik, ia juga jadi andalan baru skuat Negeri Gajah Putih setelah berkibarnya nama Ratchanok Intanon.

Tak hanya permainan menawannya yang menyita perhatian melainkan juga paras anggun nan mempesona sebagai daya tarik tersendiri yang dimiliki Nitchaon.

Kehadirannya pada ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017 lalu pun begitu disambut sangat antusias para penggemarnya di Tanah Air. Ratusan komentar dan jumlah follower akun Instagram pribadinya @nitchaon pun bertambah drastis.

Sayang, kiprahnya harus terhenti di babak semifinal usai sempat menderita cedera di tengah laga melawan Sayaka Sato (Jepang) dan kalah 21-13, 18-21 dan 14-21.

Tapi aura kecantikan Nitchaon seolah tak pudar tatkala dara 27 tahun itu memang dikenal sebagai pribadi santun dan ramah kepada para penggemar yang menjulukinya sebagai bidadari bulutangkis.

Kini, di kalangan para pencinta tepok bulu makin jadi sorotan setelah menjalin asmara dengan pemain tunggal putra Thailand, Suppanyu Avihingsanon.

Nitchaon Jindapol memiliki performa bagus di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 yang sejauh ini berhasil melaju ke babak semifinal. Ia mengaku ada peran sang pelatih, Rexy Mainaky di balik penampilan bagusnya saat ini.
 
Jindapol juga mengungkapkan Rexy adalah sosok lucu.

"Saya memiliki pelatih yang baik di Thailand. Pelatih mengajari saya untuk mengajari cara bermain yang baik dengan apa yang saya punya. Pelatih yang dimaksud adalah Rexy Mainaky," ungkap Jindapol kepad wartawan.

"Dia (Rexy) sangat serius di dalam lapangan dan di luar lapangan dia orang yang sangat lucu," sambung Jindapol.

Jindapol bersama ayah ibunya.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews