Zarco Terang-terangan Ingin Gantikan Rossi di Yamaha

Zarco Terang-terangan Ingin Gantikan Rossi di Yamaha

Johann Zarco. (foto: ist/motosport)


BATAMNEWS.CO.ID, Assen - Johann Zarco terang-terangan mempunyai impian mengambil peran The Doctor di kubu Movistar Yamaha. Penampilan Zarco pada musim ini dianggap mengesankan sebab di tahun pertamanya ia sudah bisa bersaing dengan sejumlah pembalap unggulan.

Menanggapi hal tersebut, Zarco yakin suatu hari nanti bisa bergabung dengan tim Yamaha. Dengan begitu ia bakal lebih percaya diri untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

"Target saya memiliki motor pabrikan. Dengan begitu saya jadi bisa bersaing memperebutkan gelar juara. Bahkan, kalau tetap bersama Yamaha itu akan lebih hebat lagi. Kenapa tidak?" ujarnya yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saya harus menjadi yang terbaik agar bisa mendapatkan posisi yang kini ditempati Valentino Rossi. Itulah yang saya harapkan sebab ini target yang menakjubkan bagi seorang pembalap," tegasnya.

Hingga seri ketujuh MotoGP 2017, Zarco dapat menempati peringkat enam klasemen. Ia memiliki 75 poin dan hanya berjarak delapan angka dari Rossi yang bertengger di posisi kelima.

Bagi seorang pendatang baru, hasil tersebut tentunya sangat menakjubkan. Namun Zarco tidak heran sebab dari awal ia sudah yakin dapat membawa timnya ke atas podium.

"Saya tak menyangka bisa menempati posisi ini sejak awal musim. Ini merupakan tempat yang luar biasa dan sebagai pembalap, hal tersebut sangat diinginkan. Sejak awal saya yakin motor ini dapat merebut podium dan sekarang saya bisa melakukannya. Ini memberi saya motivasi agar terus berusaha lagi demi podium berikutnya," tutur Zarco.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews