Lampaui Target, Da Vienna Boutique Hotel Gelar Promo THR

Lampaui Target, Da Vienna Boutique Hotel Gelar Promo THR

BATAMNEWS.CO.ID, Batam – Melampaui target dan jumlah pax pada tahun 2017 dan peningkatan dari tahun pertama, Da Viennna Boutique Hotel memberikan promo THR di Gallery Ramadhan 2 Breakfasting. Promo akhir Ramadan berupa penawaran harga spesial dan sajian kuliner yang lebih menarik.

Promo THR di Gallery Ramadhan 2 Breakfasting berupa penawaran harga spesial Rp 75 ribu per orang dari harga normal Rp 110 ribu, dimulai 22 dan 23 Juni 2017. Masing-masing pada 22 Juni 2017 pengunjung dimanjakan dengan hidangan dari pulau dewata Bali. Sedangkan 23 Juni 2017 pengunjung bisa menikmati sajian kuliner dari Sulawesi.

Marketing Communication Da Vienna Boutique Hotel, Adi mengatakan, promo THR ini diberikan sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang telah menjadikan Da Vienna Boutique Hotel sebagai tujuan berbuka puasa.

"Kami ucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat Kota Batam di Gallery Ramadhan 2 Breakfasting. Kami sudah melampaui target dan jumlah pax tahun ini lebih dari tahun pertama kami,” ujar Adi, Selasa (20/6/2017).

Adi berharap, promo THR ini bisa anda dapatkan untuk semakin mempererat tali silahturahmi. Promo harga spesial ini masyarakat Batam tidak perlu khawatir terhadap jumlah hidangan, banyaknya varian makanan dan kualitas rasa yang ditawarkan, dirinya menegaskan bahwa tidak ada yang dikurangi sedikitpun dari apa yang didapatkan pada harga normal dari awal Ramadhan.

"Kita masih sama ada 6 stall live cooking, ada banyak pilihan takjil, buah segar, main course, aneka sambal, aneka mie dan banyak lagi,"katanya.

Dengan promo menarik ini Adi berharap masyarakat Batam yang sudah datang bisa kembali untuk menikmati santap berbuka puasa di Gallery ramadhan 2 breakfasting. "Dan bagi masyarakat Batam yang belum datang, kini adalah waktu yang tepat," ungkap Adi.***

(yes)

 

 

Gallery Ramadhan 2 Breakfasting dari Da Vienna Boutique Hotel yang berada Jalan Pembanguna Nagoya Batam( depan windsor) menawarkan tujuh masakan nusantara. Setiap harinya berganti untuk memanjakan lidah pengunjung yang datang. 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews