Sunset Ramadhan Harris Hotels Batam dan Travel Agent

Sunset Ramadhan Harris Hotels Batam dan Travel Agent

Doc. Pemberian Penghargaan Travel Agent Pemberi Dukungan Terbaik Kepada HARRIS Hotels Batam Tahun 2016

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - HARRIS Hotels Batam yang terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center menggelar kegiatan Travel Agent Gathering dan berbuka puasa bersama di Trendy Lobby, Harris Resort Waterfront pada, Senin (19/6/2017).
 
Acara rutin ini diikuti sekitar 150-an tamu undangan dari kurang lebih 50 travel agent di Kota Batam.

Acara ini mengambil tema "Sunset Ramadhan" karena berhubung acara dilakukan bertepatan di bulan Ramadhan serta di adakan di pinggir pantai sehingga dapat menikmati matahari terbenam.

Dalam acara Travel Agent Gathering tersebut diadakan pula presentasi oleh Cluster Director of Sales & Marketing, Dian Harper tentang HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center beserta ragam fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan hotel dan resort berbintang 4 ini.
 
Perwakilan dari pemilik hotel, Bapak Elvan Prawira juga berkesempatan hadir guna lebih mengenal travel agent yang selama ini memberi dukungan kepada perusahaan.

Kedua General Manager Harris Hotels Batam Bapak Romain Huet dan Bapak M.Mufrani, serta beberapa perwakilan manajamen juga tampak hadir dan berbincang-bincang dengan semua tamu yang hadir.

Sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia sambil berbuka puasa, para tamu undangan dihibur oleh pertunjukan musik, tarian api, juggling dan pembagian lucky draw.
 
Suasana semakin meriah pada saat HARRIS move (tarian harris) menghentak panggung dan membuat para tamu juga ikut bergoyang sehingga menyebarkan semangat pada malam tersebut.
 
Setiap tahunnya acara serupa selalu dilakukan selain memberikan apresiasi kepada travel agent yang telah mendukung kedua hotel dan bersilahturahmi kepada para pelaku pariwisata di Kota Batam.
 
Acara pemberian penghargaan kepada travel agent yang memberikan dukungan terbaik juga dilakukan dengan memberikan penghargaan dan hadiah khusus kepada travel agent pendukung terbaik bagi kedua hotel.
 
Untuk travel agent yang memberikan dukungan terbaik selama tahun 2016 di HARRIS Resort Waterfront Batam yaitu Ke-1 ; PT. INKO Tour & Travel, Ke-2 PT. Desindo Sukses Wisatama Tour & Travel, Ke-3 Nusajaya Indofast Tour and Travel.
 
Sedangkan travel agent yang memberikan dukungan terbaik selama tahun 2016 di HARRIS Hotel Batam Center yaitu Ke-1 KAHA Tours & Travel, Ke-2 PT. Balindo Tour and Travel, Ke-3 PT Best Batam Tour & Travel.
 
"Terpilihnya Batam sebagai salah satu tujuan kota MICE di Indonesia oleh Kementrian Pariwisata Indonesia, membuat Batam sebagai destinasi pilihan oleh klien-klien dari segala penjuru Indonesia maupun luar negeri," Romain Huet selaku Cluster Manager Harris Hotels Batam.

"Kami mengundang salah satu pelaku Pariwisata yaitu Travel Agent, guna mempererat hubungan silaturahmi dan bekerjasama dalam meningkatkan kunjungan Pariwisata."
 
Acara Travel Agent Gathering tahun ini sangat sukses digelar oleh HARRIS Hotels Batam melihat semua travel agent yang diundang berkesempatan hadir dan menikmati menu-menu makanan dan acara yang disajikan.
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews