Wow, MU Tawar Ronaldo dan Morata Rp 3,1 Triliun

Wow, MU Tawar Ronaldo dan Morata Rp 3,1 Triliun

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Manchester – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar 210 juta euro atau setara Rp 3,1 triliun untuk memboyong dua pemain yakni Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport, Minggu (18/6/2017), MU juga mengiming-imingi memberikan David de Gea dalam penawarannya tersebut. Mereka memastikan akan melepas kiper berusia 26 tahun tersebut menuju Spanyol apabila kesepakatan tersebut disetujui Madrid.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang telah berusaha mendatangkan kiper berkebangsaan Spanyol tersebut sejak dua musim terakhir. Di sisi lain Ronaldo yang dituduh melakukan penggelapan pajak, mengaku tidak senang dengan tuduhan tersebut dan mengaku tidak ingin tinggal di Spanyol.

Sementara Morata yang baru kembali menuju Madrid usai dipinjamkan menuju Juventus merasa tidak puas dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang kurang memberikan kesempatan baginya untuk bermain.

MU yang sedang membutuhkan juru gedor tambahan untuk memulai musim 2017-2018 berencana memanfaatkan kesempatan untuk mendatangkan kedua pemain tersebut menuju Old Trafford pada musim panas 2017 ini.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews