Mobil Avanza Berisi Satu Keluarga Terbakar di Tanjungpinang

Mobil Avanza Berisi Satu Keluarga Terbakar di Tanjungpinang

Mobil Avanz yang terbakar di Jalan Wiratno Tanjungpinang (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Satu unit mobil Avanza warna silver terbakar pada saat posisi berjalan di Jalan Wiratno, tak jauh dari SPBU Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Minggu (18/6/2017) malam.

Menurut kesaksian seorang warga di lapangan, mobil tersebut mengeluarkan bunga api pada saat posisi lagi berjalan tiba-tiba berasap hingga mengeluarkan pecikan api.

"Kebetulan saya lagi mengisi bensin di SPBU ada warga minta tolong, bahwa ada mobil terbakar," ujar seorang anggota Polres Tanjungpinang Iptu Loro.

Setelah mendengar informasi tersebut, ia lansung belari dan sambil mengambil racun api di SPBU untuk menolong warga yang mengalami musibah itu.

"Saya lansung menolong nyemprot racun api ke mobil, selang beberapa lama lansung datang pemadam kebakaran di lokasi," katanya.

Ia melanjutkan sebelum mobil itu mengeluarkan api pengendara mobil sudah tahu bahwa mobilnya mengalami korsleting arus pendek bagian mesin.

"Mereka lansung keluar, kebetulan waktu itu pengedara itu lagi membawa istri dan anak, alhamdulillah tidak korban," katanya.

Dari pantaun di lapangan terlihat kabel mobil itu bagian depan dekat mesing gosong serta aki mobil hangus akibat konsleting.***

(adi)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews