Hotel di Batam Ini Banjir Promo, Taglinenya Hotel Bintang Dua Fasilitas Bintang Tiga

Hotel di Batam Ini Banjir Promo, Taglinenya Hotel Bintang Dua Fasilitas Bintang Tiga

Hana Hotel di Batam (Foto: Fherry Fadil)

Batam - Hana Hotel Batam, Nagoya, Kepulauan Riau, hotel berbintang 2 dengan fasilitas berbintang 3 menggelar promo diskon 30% bagi konsumen hingga 3 bulan mendatang. Promo yang digelar ini Hana Hotel sendiri bermaksud untuk mengenalkan hotel baru yang berpusat di jantung kota dengan harga murah.

Hana Hotel memiliki 4 lantai dan 61 kamar ini mempunyai fasilitas yang sangat memadai seperti taglinenya hotel bintang 2 dengan fasilitas bintang 3, seperti :

- 24 Hours Reception

- Full Air Conditioner

- Hot and Cold Water Shower

- Free Hotspot

- Breakfast

- Taxi Service

- Restaurant

Walaupun Hana Hotel ini pendatang baru, kualitas dari roomnya sendiri tidak kalah dari hotel bintang 2 lainnya.

Dengan menampilkan 5 tipe jenis kamar antara lain : Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe Room dan Suite Room.

hanna 

Semua jenis fasilitas yang terdapat di kamar semua sama, hanya yang membedakan luasnya dan ukuran bad covernya" ucap Andi Supervisor Hana Hotel yang ditemui batamnews.co.id, Rabu (25/2/2015)

Untuk spesifikasi harga kamar berkisar dari Rp. 390.000,- sampai dengan Rp. 690.000,- tergantung tipe jenis kamar dan harga belum termasuk potongan diskon 30%.

Andi juga menambahkan Bagi yang ingin memesan kamar bisa datang langsung ke hotel kami di komp. Business Centre blok IV no. 17-20 Nagoya, Batam atau Telp : +62 778 406 008 dan email : [email protected]

 

[fer]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews