Video Tragis, Bocah Tenggelam di Kolam Renang Dicuekin Orang Ramai

Video Tragis, Bocah Tenggelam di Kolam Renang Dicuekin Orang Ramai

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang bocah tenggelam di sebuah kolam renang menjadi viral. Tragisnya bocah tersebut tenggelam di tengah orang ramai.

Dari video yang beredar, tidak seorang pun yang mengetahui anak tersebut tengah meregang nyawa.

Ia sempat menggapai-gapai saat berada di dalam air. Padahal di samping kiri kanannya sejumlah orang dengan santai berenang.

Geser ke bawah untuk video

Diduga anak tersebut terlepas dari pengawasan orangtua dan pihak keamanan kolam renang.

Video itu lantas beredar viral dan banyak netizen yang menyayangkan tidak seorang pun yang mengetahui peristiwa nahas tersebut.

“Cuma emang miris banget yg ada di situ kok tidak ada peduli dgn anak2 itu sdh macam ayan gtu gak di tolongin pdhal ada bapak2 disitu,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

Menurut laporan Daily Mail, kejadian itu di Helsinki, Finlandia. Bocah tersebut berusia 5 tahun.

Tubuhnya sempat hanyut sebelum akhirnya mengambang. Pada saat kejadian ibunya disebutkan tengah berada di ruangan sauna.

Beruntung, setelah tubuhnya mengambang akhirnya seorang perempuan dewasa menyadari kondisi bocah tersebut yang tengah dalam bahaya. Perempuan tersebut langsung menolong dan membawa si bocah ke petugas medis.

Anak tersebut dilaporkan tidak menderita cedera serius. Video momen mengerikan itu menjadi viral melalui media Imgur dan telah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.***

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews