Kronologi Polisi di Bintan Ditusuk Dua Pemuda

Kronologi Polisi di Bintan Ditusuk Dua Pemuda

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjunpinang - Seorang anggota polisi Brigadir LS ditusuk dua orang pemuda KI dan ALB di sebuah w‎arung tuak Tugu Hiu  di jalan KM 13 Arah Uban, Pukul 02:00 WIB, Sabtu (10/6/2017). Anggota polisi dari Polres Bintan itu ditusuk pada saat melerai keributan. 

Seorang saksi mata mengetahui setelah terjadi perkelahian di lokasi tersebut sebelum terjadi penusukan.

"Sayakan tinggal di dekat situ saya dengar ada ribut-ribut, saya datang memang benar ada ribut-ribut, saya lihat polisi yang melerai.  Tiba-tiba kedua orang yang ribut itu menusuk korban ( LS) dari belakang dan mengenai punggung korban sehingga mengeluarkan darah,” ujar warga tersebut.

Melihat  korban ditusuk dengan sebilah pisau tidak berapa lama langsung di bawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan perobatan. 

"Kami langsung membawa‎ korban ke rumah sakit karena sudah keluar banyak darah dari punggungnya," katanya. 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskor membenarkan kejadian itu, katanya Kejadian itu berawal pada saat anggota ini minum tuak di tempat itu. Tiba-tiba ada percekcokan antara dua pelaku ini yang pada saat dalam keadaan mabuk. 

"Ketika saat dilerai oleh anggota ini, tiba-tiba salah satu pelaku menusuk korban dengan sebilah pisau dari belakang," ucapnya. 

Ardiyanto menjelaskan tidak lama kemudian kedua pelaku berhasil dibekuk dan telah diamankan di Mapolsek Tanjungpinang Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Pelaku sudah ditangkap, Polsek Timur yang menangani perkara ini," katanya. 

Sementara itu, saat ini korban sudah keluar dari rumah sakit dan korban diketahui hanya mengalami luka ringan.***

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews