Persaingan Poin Ketat, Rossi Waspada Kejaran Lorenzo

Persaingan Poin Ketat, Rossi Waspada Kejaran Lorenzo

Rossi vs Lorenzo. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Catalunya - Pebalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa persaingan perolehan poin sementara di MotoGP 2017 memang cukup ketat. Saat ini, pembalap asal Italia itu berada di posisi lima dengan koleksi 83 poin.

Raihan tersebut terpaut 28 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 111 poin. Meski demikian, The Doctor –julukan Rossi– juga turut mewaspadai kejaran dari para rider di bawahnya.

Sebut saja Johann Zarco (Yamaha Tech 3) dan Jorge Lorenzo (Ducati Corse) yang membuntuti dari urutan keenam dan tujuh. Oleh karena itu, Rossi mengaku akan tetap berfokus untuk tampil dengan baik di race selanjutnya.

“Sudah sangat cukup untuk mengalami selisih poin dari para pebalap di atas saya. Saya merasa raihan poin cukup ketat. Saya memiliki selisih 28 poin dari Vinales,” ujar Rossi, mengutip dari Crash, Senin (12/6/2017).

“Saya juga harus berkonsentrasi untuk menjaga jarak dari pebalap yang berada di bawah, seperi Zarco dan Lorenzo yang jaraknya tidak begitu jauh. Saya berharap bisa tampil dengan baik saat balapan selanjutnya,” pungkasnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews