Anggota Polres Bintan Ditikam Preman Mabuk di Warung Tuak

Anggota Polres Bintan Ditikam Preman Mabuk di Warung Tuak

Ilustrasi penusukan. (metrobali.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjunpinang - Seorang anggota Polres Bintan, Kepulauan Riau, berinisial LS yang berpangkat brigadir ditikam preman mabuk di w‎arung tuak Tugu Hiu,  Jalan KM 13 arah Uban, pukul 02:00 dini hari, Sabtu (10/6/2017).

Menurut kesaksian seorang warga, peristiwa penusukan polisi itu bermula dari keributan antar preman mabuk di situ. "Sayakan tinggal di didekat situ saya dengar ada ribut-ribut ditempat itu," kata pria ini.

Kemudian, ia juga melihat seorang polisi datang melerai. "Tiba-tiba kedua orang yang ribut ini dalam keadaan mabuk menusuk korban dari belakang dan mengenai punggung korban," katanya.Warga melarikan korban ke  Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Dihubungi terpisah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskor membenarkan kejadian itu. Ardiyanto kedua tersangka pembacok polisi itu sudah ditangkap. Saat ini keduanya ditahan di Mapolsek Tanjungpinang Timur.

Ardiyanto menghimbau anggota khususnya Polres Tanjungpinang meminta agar  tidak bertingkah laku aneh-aneh dibulan suci ramadan ini. *** (adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews