Pergoki Begal Motor, Dokter Cantik Tewas Ditembak

Pergoki Begal Motor, Dokter Cantik Tewas Ditembak

Ilustrasi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Seorang dokter muda menjadi korban penembakan yang dilakukan pencuri kendaraan bermotor di Kota Tangerang, Banten. Korban ditembak saat memergoki dua pelaku yang berusaha mengambil sepeda motor korban.

Korban adalah Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas di dekat rumahnya di Jalan Gunung Raung, RT 02/10, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Yuanita dan Mochammad Iqbal Rifai, saksi Yuanita mengaku sempat mendengar suara korban teriak maling-maling. Korban juga sempat terlihat berusaha mengejar pelaku yang diketahui berjumlah dua orang.

"Korban berteriak maling-maling, dan mengejar kedua orang pelaku yang menggunakan motor Honda Beat," kata Munir, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Tangerang, Senin (12/6/2017).

Ditambahkan dia, ciri motor pelaku adalah biru putih. Saat mengejar kedua pelaku, korban sempat melemparkan sapu lidi ke arah kedua pelaku. Tetapi pelaku bisa menghindar dan berhasil meloloskan diri.

"Saat korban melemparkan sapu lidi ke arah pelaku, pelaku menembak korban dan mengenai dada sebelah kirinya. Korban jatuh bersimbah darah," sambungnya.

Melihat korban jatuh terkena tembakan, Yuanita dan saksi lainnya Mochammad Iqbal Rifai langsung menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih Karawaci.

"Nyawa korban tidak berhasil ditolong. Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju RS Sari Asih Karawaci," imbuhnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews