Saat Kritis Jupe Jual Cincin Berlian untuk Bangun Mushola

Saat Kritis Jupe Jual Cincin Berlian untuk Bangun Mushola

Pemakaman Julia Perez. (Sumber Foto: Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Meski tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, Julia Perez masih peduli terhadap sesama.

Hal itu diungkapkan sang bunda, Sri Wulansih. Jupe rela menjual cincin berliannya demi membantu masyarakat di Serang, Banten, untuk pembangunan Mushola.

"Masalah berlian yang dijual itu dia mau bangun mushola di Serang. Setelah dia sakit orang-orang di mushola Serang itu ga mau minta dana."

"Tapi mungkin dia (Jupe) baca whatsapp mama kalau mushola itu kurang ini kurang itu," kata Sri Wulansih saat di rumah duka Raffles Cibubur, Minggu malam, 11 Juni 2017.

Meski selama di Rumah Sakit Jupe membutuhkan biaya besar, namun saat mengetahui mushola di Serang kekurangan dana, Jupe rela berliannya dijual untuk pembangunan mushola.

"Dia bilang ke Diana, hari itu dia minta tolong cincin berlian Jupe dijual, uangnya kasih mamah. Hari itu pula kita kasih ke mushola. Walaupun belum benar jadi, mushola itu sudah bisa dibuat tarawih," katanya.

Melihat jiwa sosial sang anak yang tinggi, Sri Wulansih akan mencoba meneruskan apa yqng sering dilakukan Jupe semasa hidupnya. "Bagaimanapun caranya harus diteruskan harus dilanjutkan niat baik jupe," ujarnya lirih.

Julia Perez meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). ***

Baca artikel menarik lainnya dari DREAM.co.id


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews