Video Seorang Ibu Gunduli Anak Gadisnya Gara-gara Membully Penderita Kanker di Sekolah

Video Seorang Ibu Gunduli Anak Gadisnya Gara-gara Membully Penderita Kanker di Sekolah

Seorang ibu tengah menggunduli anak gadisnya karena membully seorang penderita kanker di sekolah (Foto: Repro/Batamnews)

Seorang gadis remaja digunduli ibunya setelah membully temannya yang mengidap kanker. Sebagai hukuman, ibunya pun memotong rambut anak perempuannya itu hingga botak.

Aksi ibu ini mendapat reaksi banyak orang. Terutama setelah beredar video rekaman ia memotong rambut anakya tersebut. Banyak yang mendukung aksi wanita tersebut. 

“Saya baru saja kehilangan anak perempuan saya yang berusia 23 karena kanker dan saya memotong semua rambut saya untuk dia, sehingga dia tidak akan merasa sendirian. Para dokter mengatakan kepada kami bahwa dia akan botak. Rasa sakit dan semua penderitaan yang dialaminya -- dan anak-anak ini di luar sini -- tidak tahu apa yang dialami seseorang penderita kanker. Jadi, ya ibu kamu melakukan hal yang benar,” tulis Sheresse di kolom komentar.

Tampak dalam sebuah video yang diunggah akun Uptrend gadis tersebut meraung-raung digunduli dengan sebuah alat pencukur rambut. Ia hanya terlihat menutupi mukanya. Namun sang ibu tak mempedulikan jeritan anaknya.***

(snw) 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews