Usai Dikafani Jenazah Jupe Tersenyum?

Usai Dikafani Jenazah Jupe Tersenyum?

Julia Perez (Foto: Instagram)

Kematian Julia Perez alias Jupe masih menyisakan duka mendalam bagi masyarakat, khususnya para fans wanita bernama asli Yuli Rachmawati itu.

Kepergian Jupe masih terus dibicarakan di berbagai media sosial. Di sebuah akun Instagram, muncul sebuah foto saat jenazah Jupe tampak tersenyum.

Dalam foto itu, terlihat jelas bibir Jupe mengembangkan senyuman, seperti kebiasaan Jupe tersenyum semasa hidupnya.

Foto jenazah Jupe tersenyum diabadikan saat jenazah sudah dalam kondisi dikafani di rumah duka, atau sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Senyuman terakhir mamita, cantik banget, i love you so much mamita" tulis akun resmi fans Jupe, jupenizervip seperti dikutip VIVA.co.id, Senin, 12 Juni 2017.

“Selamat jalan ka jupe semoga amal ibadah di terimah disisi mu,” tulis akun alfiraroyyan dalam kolom komentar.

Lebih dari 93 ribu orang yang memberikan Like nya pada foto yang diunggah akun yang memiliki lebih dari 50 ribu pengikut itu.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia, Sabtu, 10 Juni 2017. Dia meninggal dunia di usia ke 36 tahun. Sebelumnya perempuan kelahiran 15 Juli 1980 ini sempat dirawat di rumah sakit setelah berjuang melawan penyakit kanker yang menderanya sejak tahun 2014.***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews