Julia Perez Meninggal Dunia, Gaston Castano Bikin Status Ini

Julia Perez Meninggal Dunia, Gaston Castano Bikin Status Ini

Gaston Castano (Foto: Instagram/Batamnews)

MANTAN suami Julia Perez, Gaston Castano, tak bisa menyembunyikan kesedihannya kehilangan wanita yang akrab disapa Jupe itu. Melalui akun Instagram @gastoncastano32, Gaston mengungkapkan kesedihannya.

Gaston bahkan menggunggah foto-foto ketika masa-masa indah bersama Jupe. Salah satunya foto Gaston menggenggam erat jari-jemari Jupe.

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya....," tulis Gaston seperti dikutp batamnews dari Instagram Gaston, Minggu (10/6/2017).

"Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ❤️ Descansa en paz my tiger 🙏🏼 @juliaperrezz," ujarnya.

Banyak yang bersimpati dengan komentar Gaston tersebut. Para netizen pun mengucapkan rasa belasungkawa. 

Julia Perez sempat menikah dengan Gaston pada 2013 lalu di Australia. Selama hampir tiga tahun menikah, Jupe merasa ditelantarkan dan memutuskan untuk bercerai. Keduanya resmi bercerai pada Mei 2016 lalu.

Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Cibubur dan akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.***

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews