Pria Jago Memetik Gitar Bikin Wanita Klepek-klepek

Pria Jago Memetik Gitar Bikin Wanita Klepek-klepek

Mayoritas seniman dianggap paten di tempat tidur. Ini adalah alasan lain mengapa seorang pria yang bermain gitar tampil menarik. (Foto: boldsky.com)

INI bukan hendak bercerita tentang film lawas "Satria Bergitar" yang dibintangi aktor dan musisi dangdut Rhoma Irama yang memang jago memetik gitar, melainkan fakta yang disodorkan boldsky.com dalam sebuah artikel berjudul "Reasons Why Girls Love Guys Who Play Guitar"

Laman media online gaya hidup yang berbasis di India itu mempersilahkan pembacanya bertanya pada wanita mana saja, diyakini setidaknya 8 dari 10 wanita akan setuju bahwa seorang pria yang bermain gitar itu atraktif.

Ya, wanita cenderung naksir pria yang bermain gitar. Beberapa wanita secara terbuka mengakui bahwa mereka akan senang berkencan dengan pria yang memiliki selera musik. Pemusik dianggap lebih menarik dibanding rata-rata pria.

Mungkin, wanita menganggap pria yang puitis, peduli, penyayang, dan penuh gairah. Berikut alasan mengapa wanita terpesona pada pria bergitar yang disampaikan boldsky.com:

Alasan # 1

Bermain gitar membutuhkan beberapa tingkat kecerdasan dan bakat. Jadi, orang yang bermain gitar pasti berbakat dan terampil.

Alasan # 2

Seorang pria yang bermain gitar bisa dengan mudah menarik orang lain dalam kelompok tanpa berusaha keras. Dia juga bisa mengisi udara dengan energi positif dan itu membuat orang berduyun-duyun ke arahnya.

Alasan # 3

Musik memiliki efek menenangkan. Seorang pria yang bermain gitar bisa membangkitkan emosi dengan musiknya dan dengan mudah menciptakan getaran sensual.

Alasan # 4

Tidak semua orang bisa bermain gitar. Seseorang juga harus memiliki keunggulan genetik dan kemampuan belajar memainkannya dengan sempurna. Jadi, wanita pasti mencintai kualitas perfeksionis.

Alasan # 5

Memainkan instrumen musik pun membutuhkan kepekaan. Seorang pria yang memiliki sisi sensitifnya lebih menarik daripada pria yang berhati batu. Pria sensitif itu peduli dan mencintai.

Alasan # 6

Gitar bisa membuat orang terlihat keren seperti bintang rock. Ada sesuatu yang energik dan menarik dari seorang pria yang membawa gitar.

Alasan # 7

Mayoritas seniman dianggap paten di tempat tidur. Ini adalah alasan lain mengapa seorang pria yang bermain gitar tampil menarik.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews