Smartfren Promo Kuota Internet Bonus Ramadan

Smartfren Promo Kuota Internet Bonus Ramadan

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut datangnya bulan Ramadhan dan juga hari raya Lebaran, PT Smartfren Telecom Tbk melakukan optimasi jaringan pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta menghadirkan menghadirkan dua produk baru yakni Kartu Perdana serta GSM 4G+.

"Khusus di daerah yang kami analisa akan terjadi peningkatan lalu lintas komunikasi secara signifikan misalnya di sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta beberapa kota seperti Batam, Smarfren melakukan peningkatan kapasitas jaringan," ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera, kepada wartawan di P4 The BCC Hotel and Residen, Jumat (9/6/2017).

Jefry menuturkan, untuk bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran 2017, Smartfren meningkatkan kapasitas jaringan serta menyiagakan task force yang siap untuk diturunkan jika terjadi gangguan. Selain itu, smartfren juga secara spesifik memantau lokasi yang menjadi pusat keramaian selama bulan ramadhan, seperti pelabuhan, terminal, bandara, jalan tol, jalan nasional, jalur alternatif serta kota tujuan pemudik.

Smarfren juga memberikan penawaran khusus dalam ramadhan bagi para pelanggannya di tahun 2017 dengan menghadirkan beragam promo spesial yakni setiap pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y dengan melakukan top-up langsung minimal Rp 60.000 akan dapat total kuota sebesar 30G terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus serta 19GB kuota bonus spesial Ramadhan.

Jefry menambahkan, untuk pembelian modem M3S (LG Innotek) seharga Rp 499.000 akan mendapatkan kuota utama 15GB serta bonus spesial ramadhan sebesar 15GB sehingga total kuota yang didapatkan sama yakni 30GB.

Salain itu, kata Jefry, para pembeli Andromax A,B,B (SE) dan L dan melakukam langsung pengisian ulang Rp 60.000 akan dapatkan kuota 2GB, kuota bonus GIS dan first top sebesar 6GB serta bonus spesial ramadhan 22GB sehingga total kuota yang didapat sebesar 30GB dan bahkan pulsa 60ribu yang berada di tangan konsumen tetap dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfen lainnya.

"Untuk jarinfan 4G LTE Advanced Smartfren sudah mengadopsi teknologi selular mutakhir sehingga dapat digunakan dengan perangkat smarfren 4G LTE apapun dan melalui dua produk terbaru yakni kartu perdana Smartfren 4G GSM selama memenuhi spesifikasi frekwensi LTE band - 5 /band 40," katanya.*** (jim)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews