Bingung Cari Hunian Rp 400 Juta di Tengah Kota Batam? Ini Solusinya

Bingung Cari Hunian Rp 400 Juta di Tengah Kota Batam? Ini Solusinya

Illustrasi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bingung cari hunian dengan budget Rp 400 jutaan di tengah Kota Batam? Winner Green Canyon solusinya. Hunian dari pengembang Winner Group ini terletak dilokasi strategis.

Hunian Green Canyon terletak berdekatan dengan Komplek PBN atau Bengkong Pertiwi, dengan view' laut. Dan, hanya 10 menit ke pusat Kota Batam Nagoya dan Jodoh.

Fendy Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group mengatakan, hunian ini infrastrukturnya sudah direncanakan dengan baik. Sebagai contoh seluruh saluran drainase dibuat tertutup dan kabel listrik bawah tanah.

"Winner Green Canyon hanya terdiri dari Exclusive residence dan Shop house sebanyak 48 unit," kata Fendy Tia kepada batamnews.co.id, Jumat (9/6/2017).

Spesifikasi bangunan hunian Winner Green Canyon menggunakan pondasi dan struktur beton bertulang. Dinding bata merah, atap genteng Ondutile, kerangka atap baja ringan.

Untuk kusen dan daun jendela Almunium. Pintu utama panel, cat Nippon Paint, lantai keramik 60 x 60, lantai toilet dan dinding 60 x 60, kloset duduk, plafon gypsum, PLN 10 Ampere dan air dari ATB.

Kemudian fasilitasnya, kata Fendy, automatic gate card, infinity swimming pool, club house, CCTV, cable TV, playground, barbeque pits, gazebo, jacuzzy dan thematic garden.

"Konsumen cukup membayar Down Payment (DP) Rp 3 jutaan dan memperoleh lima keuntungan bombastis," kata Fendy.

Berikut keuntungan bombastis beli hunian Winner Green Canyon :

1. Konsumen dapat memilih nomor unit cantik (angka 8 dan 9)

2. Harga jual yang rendah dibandingkan saat launching nanti

3. Tidak perlu renovasi

4. Beli tipe 50 seharga tipe 36

5. Bonus sertifikat dan AJB

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi segera Consultan Winner Group/Thresna Properti, contact : 0812 7709 4094/ WA  0895 8030 08687.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews