Foto: TK Kurnia Djaja Alam Luluskan 19 Murid

Foto: TK Kurnia Djaja Alam Luluskan 19 Murid

Sekolah TK B, PG TK Kurnia Djaja Alam melepas 19 muridnya pada 20 Mei 2017 lalu di Ballroom Crown Vista Hotel Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sekolah TK B, PG TK Kurnia Djaja Alam melepas sejumlah muridnya pada 20 Mei 2017 lalu di Ballroom Crown Vista Hotel Batam. 

Acara tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Kurnia Djaja Alam, Achmad Nursyamsi, Pengawas PAUD Batam Kota, Ketua IGTKI Batam Kota, Ketua Komite, Kepala Sekolah, guru dan staf PG TK Kurnia Djaja Alam, serta seluruh siswa dan wali murid.

Tahun ini jumlah siswa yang menyelesaikan studinya berjumlah 19 siswa. Dalam kesempatan ini pula, Ketua Yayasan dan Kepala sekolah memberikan kenang kenangan dan ijazah secara simbolik kepada para siswa TK B dan secara resmi menyerahkan anak-anak didik kepada para orangtua untuk selanjutnya akan meneruskan pendidikan ke tingkat SD.

Acara ini pula turut dimeriahkan oleh siswa, guru dan juga wali murid yang terlibat dalam berbagai penampilan seperti tarian modern dan tradisional, puisi, paduan suara, angklung dan nyanyi solo.***

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews