Rahasia Dian Pelangi Tetap Bugar dan Cantik saat Ramadan

Rahasia Dian Pelangi Tetap Bugar dan Cantik saat Ramadan

Dian Pelangi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Dian Pelangi tampak makin bugar dan cantik saat Ramadan. Saat ditanya tentang caranya merawat wajah agar tetap cantik dan segar saat menjalankan ibadah puasa, wanita berusia 26 tahun ini mengaku menjaganya dengan air wudhu.

Air wudhu diakui Dian Pelangi sangat sesuai dengan kondisi panas saat bulan puasa tiba. Moodnya juga semakin bertambah baik dengan air wudhu karena merasa sejuk dan nyaman.

"Kalau misal pas Ramadan aku rajin-rajin wudhu saja sih karena cuacanya panas, gerah terus kadang juga pakai busana yang agak ketutup kadang buat jadi kegerahan atau apa jadi bawaannya pengen wudhu lagi deh wudhu lagi deh gitu," ungkapnya saat ditemui di Slipi, Jakarta Barat.

"Jadi selain menjaga kebersihan kan rambut juga menjaga kebersihan seger juga jadi membangkitkan mood saat puasa juga," tambah designer kondang ini.

Selain itu, Dian Pelangi tak membantah jika ia tetap memanfaatkan kosmetik seperti hari-hari biasanya. Namun, ia lebih selektif soal warna khususnya lipstik agar tidak terlihat lesu meski harus berpuasa.

"Kalau ritual kosmetiknya biasanya aku suka pakai lipstik yang warna terang karena kalau puasa kan bawannya lemes kalau kita pakai warna shocking keliatannya seger. Paling gitu saja," pungkasnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews