Mayat Dalam Karung

Dokter Forensik Polda Kepri Kabur Usai Autopsi

Dokter Forensik Polda Kepri Kabur Usai Autopsi

Mayat di dalam karung saat tiba di RS Otorita Batam (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID - Proses autopsi jenazah yang ditemukan di dalam karung di Galang, Batam, Kepulauan Riau, cukup aneh. Dokter Forensik Polda Kompol Faisal usai autopsi memilih tutup mulut. 

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut dokter yang biasanya ramah tersebut teruma soal hasil autopsi jenazah di Rumah Sakit Otorita Batam, Senin (23/2/2015) pukul 20.40 WIB.

Saat akan dikonfirmasi, Kompol Faisal yang sudah mengganti pakaiannya, cepat-cepat keluar lewat pintu belakang kamar jenazah, untuk menghindar dari pertanyaan wartawan.

Menurut sumber informasi,  kondisi mayat sangat mengenaskan. Diduga mayat tersebut dimutilasi sebelum dimasukkan ke dalam karung. 

Tubuh dari jenazah laki-laki itu masih utuh, tak ada yang kurang satupun, hanya saja daging dari jenazah itu sudah terkelupas dari tulangnya, dan kepala dari korban terpisah dari lehernya.

Serta kulit dan rambut dari jenazah tersebut sudah habis terbakar, sehingga yang tersisa hanya kaos dan celananya yang juga bekas terbakar.

"Jenazah laki-laki itu, kepalanya seperti terkena gorokan," ujar sumber terpercaya.

Diduga jenazah laki-laki itu, digorok, lalu dibakar dan dibuang ke laut, dengan berbungkus karung plastik putih berukuran 100 kilogram, serta diberi pemberat besi dan beton seberat 10 kilogram oleh pembunuhnya.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews