Pilot Wanita AirAsia Pakai Hijab Eksklusif

Pilot Wanita AirAsia Pakai Hijab Eksklusif

Pesawat AirAsia Indonesia. (Foto: Wikimedia Commons via ANTARANEWS.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Kuala Lumpur - AirAsia dan Naelofar Hijab bekerjasama merancang hijab secara eksklusif untuk pilot wanita yang berhijab dalam maskapai penerbangan tersebut.

"Mulai bulan Juni 2017, pilot wanita AirAsia dan AirAsia X yang berhijab akan mengenakan Naelofar Hijab berwarna putih yang dirancang khas untuk pekerjaan mereka," kata Ketua Bagian Merek AirAsia, Rudy Khaw di Kuala Lumpur, Kamis.

Rudy mengatakan untuk pertama kalinya AirAsia berkerjasama dengan perancang hijab untuk menghasilkan hijab bagi para pilot wanita maskapai ini.

"Kami gembira dapat bekerjasama dengan Naelofar Hijab untuk menghasilkan rancangan yang melengkapi gaya pilot wanita yang berhijab, disamping memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas mereka," katanya.

Pihaknya juga merancang untuk bekerjasama dengan Naelofar Hijab untuk memberikan nafas baru untuk rancangan hijab untuk semua pekerja lainnya.

Pemilik Naelofar Hijab, Neelofa, mengatakan senang bisa bekerjasama dengan AirAsia merancang hijab bagi para pilot wanita.

"Kesempatan untuk menghasilkan rancangan hijab tersebut adalah sangat menarik dan memberi kami peluang untuk mencipta hijab yang bagus, praktis dan bergaya," katanya.

Para pilot wanita AirAsia yang berhijab melibatkan diri sepanjang proses pembuatan hijab mereka untuk menghasilkan hijab yang praktis dan sesuai untuk tugas harian mereka.

Hijab itu menjalani pelbagai uji pemakaian oleh para pilot wanita maskapai penerbangan tersebut.

Hijab terbaru ini menggunakan bahan istimewa dengan ciri-ciri tambahan yang amat fleksibel untuk memudahkan pergerakan para pemakai, serta dihiasi simbol Naelofar Hijab bertatahkan kristal Swarovski untuk sentuhan akhir. ***

Baca juga artikel menarik lainnya dari ANTARANEWS.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews