WhatsApp Tambah Tiga Fitur Baru untuk iOS

WhatsApp Tambah Tiga Fitur Baru untuk iOS

WhatsApp menambah tiga fitur baru untuk iOS. Dua diantaranya adalah fitur filter foto (hasil tangkap layar bagian kiri) dan fitur pintasan balasan (hasil tangap layar bagian kanan). (Foto: WhatsApp via ANTARANEWS.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Aplikasi pesan instan WhatsApp menambah fitur baru untuk sistem operasi buatan Apple, iOS.

Dilansir dari laman GSM Arena, terdapat tiga fitur baru dalam WhatsApp. Pertama, foto atau video yang dikirim lebih dari empat item akan secara otomatis dikelompokkan dalam sebuah album.

Hal ini akan membuat obrolan terlihat lebih terorganisir karena foto-foto yang dibagikan tidak tampil berderet. Untuk melihat foto-foto yang dikirim, pengguna cukup mengetuk album.

Kedua, filter untuk foto, video dan GIF kini tampil dalam fitur kamera WhatsApp. Saat ini hanya ada lima filter, dan diharapkan akan lebih banyak lagi nantinya.

Terakhir, fitur pintasan balasan. Dengan fitur baru ini pengguna dapat membalas pesan secara cepat dengan menggeser notifikasi pesan dari kanan ke kiri.

Pilihan view akan muncul yang diikuti dengan tampilan keyboard. Di sana pengguna dapat mengetik pesan balasan untuk kemudian dikirim.

Untuk mendapatkan fitur tersebut, pengguna dapat memperbarui aplikasi WhatsApp di App Store. ***

Baca artikel menarik lainnya dari ANTARANEWS.com


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews