Serunya Nonton Bareng Liga Champions di Batam

Serunya Nonton Bareng Liga Champions di Batam

Pelatih Real Madrid merayakan kemenang timnya (Foto: Facebook Real Madrid)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Final Liga Champions antara Real Madrid vs Juventus benar-benar menarik antusias pecinta olah raga sepak bola di Batam. Puluhan tempat nongkrong menggelar nonton bareng pada Minggu dini hari (4/6/2017).

Salah satunya di BC Kafe di Tiban, Sekupang. Ratusan orang berdesakan nonton bareng yang disediakan pihak kafe.

Suporter Real Madrid terlihat mendominasi lokasi yang cukup luas itu. Apalagi di menit-menit awal Madrid sempat memimpin melalui tendangan keras Cristiano Ronaldo.

“Madrid juara mas, saya dari dulu suka sama Madrid," kata Rahmat salah satu penggemar sepak bola yang ikut nobar.

Final kali ini memang berbeda dengan final-final sebelumnya.

nampaknya berbeda dari final-final sebelumnya, apakah Real Madrid akan menjadi juara bertahan tiga kali berturut-turut atau Tim si Nyonya Tua (julukan juventus) yang akan merebut juara kali ini.

***

Suasana nobar

Peluit babak pertama pun dibunyikan pertanda jalannya babak pertama telah dimulai. Tepuk tangan saling bersahutan dari kedua kubu suporter.

Jalannya pertandingan sudah tampak emosional. Juventus tampak rajin melakukan serangan ke jantung pertahanan Los Galacticos. Beberapa kali tembakan dilesatkan oleh pemain Juventus tapi masih bisa diselamatkan kiper Keylor Navas.

Euforia suporter Madrid pun menjadi jadi ketika di menit 20 sang mega bintang Ronaldo pun membobol gawang Gianluigi Buffon. Skor sementara1-0 untuk Real Madrid.

Tidak mau kalah, sorakan para suporter juventus pun pecah ketika Mandzukic membalas gol di menit dengan tendangan saltonya. Skor 1-1 sampai babak pertama selesai.

P{ara pendukung Madrid tetap yakin, kalau timnya akan menang menjuarai Final Champions.

"Madrid pasti juara, alam mendukung karena nggak hujan," ucap seorang pendukung Madrid sambil dengan pedenya.

***
Masuk babak kedua kali ini Real Madrid balas menekan pertahanan si Nyonya Tua, serangan demi serangan dilancarkan oleh Real Madrid, dan alhasil Casemiro berhasil menambah skor menjadi 2-1 di menit 61. 

Berselang dua menit, Real Madrid kembali memperlebar kedudukan dari kaki Cristiano Ronaldo, setelah mendapat crossing dari Luca Modric dan berhasil kembali merobek gawang Gianluigi Buffon dan skor bertambah menjadi 3-1 untuk Real Madrid.

Malang bagi Juventus, memasuki menit 80 bukannya membalikkan keadaan malah dihadiahi kartu kuning kedua. Cuadrado mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Sergio Ramos yang menjadikan pertandingan berat sebelah (10 lawan 11).

Akhirnya Real Madrid memastikan gelar juara bertahan yang ke tiga setelah Acensio memperlebar kedudukan di menit 89 detik 57 menjadi 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasil tidak berubah sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dengan kemenangan Real Madrid, dan sukses mengoleksi 12 trofi Liga Champions.

"FAMOUS MADRID"

(edo/yud)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews