Perusahaan di Batam Terima Penghargaan dari Harris Hotels

Perusahaan di Batam Terima Penghargaan dari Harris Hotels

Buka puasa bersama Harris Hotels dan perusahaan di Batam (foto : Ret/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Harris Hotels memberikan penghargaan bagi para kolega bisinisnya. Kesempatan itu dilakukan pada saat momen buka puasa bersama dengan tema “Arabian Night”.

 Ada sekitar 300 perusahaan yang ikut bersama dalam moment buka puasa tersebut.

"Momen bukan ramadhan kita manfaarkan untuk jadi ajang kumpul dengan kolega bisnis kami, malam ini khusus untuk perusahaan-perusahaan di Batam," ujar Roman, GM Cluster Harris Hotel Batam, Rabu (31/5/2017).

Perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan dari Harris Hotels antara lain, PT idros Services, PT ASL Shipyard, dan PT Van Oord Batam untuk Top Producer HRBW, kemudian PT Shimano Batam, PT Infineon Technologies Batam, dan Bank Indonesia untuk Top Producer HBCR.

Penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk trofi kepada masing-masing perusahaan.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, Harris Hotel juga mengundang anak Panti Asuhan dari At-Taqwa yang berjumlah 25 anak, dan memberikan uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk biaya pendidikan sebagai program CSR.

"Ada bantuan sedikit yang kami berikan untuk biaya pendidikan anak Panti asuhan," kata Roman.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut bertemakan "Arabian Night" yang para tamu undangan memakai kostum khas timur tengah.

Dan juga, Harris hotel juga tidak membuat plat nama pada setiap meja agar para tamu undangan dapat lebih mengenal satu sama lain dan dapat memperluas jaringan bisnis.

"Kesempatan ini kita tidak lewatkan, agar mereka bisa mengenal satu sama lain, kami juga ikut membantu," ujar Roman menambahkan.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews