Trauma dan Malu Akibat Pelecehan, Sekretaris Lurah Bengkong Tak Masuk Kerja

Trauma dan Malu Akibat Pelecehan, Sekretaris Lurah Bengkong Tak Masuk Kerja

Ilustrasi pelecehan. (Foto: tempo.co)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sekretaris Lurah Bengkong Indah, Batam Amilia Rosa, kini mulai jarang masuk kantor. Ia trauma dan malu dengan perkara yang sedang menimpanya.

Ia telah dilecehkan oleh atasannya sendiri, Bahtera Ginting, Lurah Bengkong yang baru-baru ini telah dicopot dari jabatannya. Ia diduga mencolek bokong  istri seorang polisi itu. Perkara ini juga sedang diproses Polsek Bengkong.

"Ia lagi izin tidak masuk kerja dan sudah melaporkan kepada Camat Bengkong dan saya karena selain kurang sehat," kata Lurah Bengkong Indah, Desmiati, kepada batamnews.co.id di ruang kerjanya, Jumat (2/6/2017).

Desmiati adalah lurah pengganti Bahtera Ginting, sejak Rabu (31/5/2017. "Amelia masih trauma dan malu atas aib yang menimpanya heboh dimuat di media cetak dan online," katanya.

Desmiati enggan berkomentar banyak soal itu.  "Mending temui Seklur saja langsung atau ketemu Pak Camat biar enak, karena saya kan baru di sini," katanya.

Sementara Bahtera Ginting ditarik ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk dilakukan pembinaan. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews