Sensasi Klub Malam Nagoya yang Banyak Diminati

Sensasi Klub Malam Nagoya yang Banyak Diminati

Kawasan tempat hiburan di Kampung Bule di kawasan Nagoya, Jodoh, Batam. (Foto: nurlis e meuko/batamnews.co.id)

KEHIDUPAN dunia malam di pulau dengan populasi sebanyak 800 ribu orang ini terbagi dalam dua kawasan yaitu Nagoya dan Waterfront City.

Nagoya City merupakan pusat hiburan malam dimana terdapat pub dan bar. Untuk mencapai kawasan yang menyediakan banyak klub malam ini tergantung anda menginap di hotel dan tinggal di daerah mana.

Jika mungkin terlalu jauh untuk berjalan kaki, anda dapat menggunakan jasa taksi dari bagian lobby hotel atau jika anda sedang berjalan kaki, anda dapat menghentikan taksi yang lewat.

Hampir semua taksi di Batam tidak menggunakan argometer, jadi sebaiknya anda tawar menawar, atau jasa ojek yang bangak mangkal dikawasan tersebut.

Selain itu, di kawasan Nagoya banyak terdapat hotel yang menyediakan fasilitas hiburan dunia malam, klub malam atau karaoke KTV. Jadi sebenarnya anda tidak perlu keluar hotel untuk mencari hiburan malam atau bersosialisasi dengan pengunjung lain.

Pub dan bar banyak terdapat di beberapa hotel di kawasan NED (Nagoya Entertainment District) seperti Hotel Harmoni, Panorama Regency, Goodway, Planet Holiday dan lainnya.

Disepanjang sudut jalan banyak juga terdapat pub seperti Lucy’s Oarhouse yang merupakan lokasi populer yang juga menyediakan makanan ringan yang enak.

Pilihan lain adalah Rio Rita, Jungle Bar, Classic, Ice Pub dan Steps Music Lounge yang merupakan pub berukuran besar dimana terdapat pertunjukan live music setiap malamnya.

Untuk anda yang mencari tempat clubbing dengan live music yang ramai dan heboh di Nagoya, No Name Bar yang berada di Hotel Harmoni merupakan lokasi yang paling populer untuk live music dimana berbagai band lokal terkenal dan artis asal Jakarta sering tampil di tempat ini.

Klub malam Sphinx dan Square, merupakan diskotik paling populer untuk penduduk lokal atau orang yang menyukai musik disko yang keras.

Di Nagoya juga banyak terdapat karaoke KTV yang memainkan lagu China, Jepang, Korea dan barat dengan layar yang besar dan mempunyai lantai dansa seperti Memori KTV dan Hawai KTV.

Di kawasan Waterfont City, ada 2 hotel mewah yang terkenal yaitu Holiday Inn dan Harris Hotel dan daerah ini sangat mudah diakses dari Singapura dengan menggunakan ferry melalu terminal ferry dengan jarak tempuh sekitar 20 menit.

Beberapa pubs dan bar yang terkenal adalah Danny’s II Bar dan Monkey Bar yang menyediakan aneka minuman beralkohol seperti cocktail, bir, wine dan lainnya dengan harga cukup terjangkau.

Berikut adalah Klub Malam Di Kota Batam yang Wajib Disinggahi yang banyak direkomendasikan orang ketika mengunjungi pulau ini.

Diskotik Pacific Batam, Diskotik Ratu Platinum Batam, M One Club Batam, Double 2 Pub Hotel, Newton Batam, NoName Cafe Batam, Diskotik F1 Club Planet Holiday Batam, Diskotik Planet, BatamDiskotik Sphinx, Diskotik Planet 3, HH Club Batam, dan Kampung Bule yang Fenomenal.

Selain Klub Malam Batam yang Wajib Disinggahi di atas, Tempat lain yang banyak dikunjungi adalah tempat karaoke keluarga seperti Inul Vizta (Nagoya Hill Superblock Blok H/12B-16), Happy Puppy Karaoke, K-1 Family Karaoke, The Monic Family Karaoke, Martini Family Karaoke, NAV Karaoke dan lainnya. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews