Lis Teken Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi

Lis Teken Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi

foto : Humas Pemko Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, S.H tandatangani komitmen bersama Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah Se Provinsi Kepulauan Riau, di Aula Wan Sri Beni Perkantor Gubernur Provinsi Kepulauan, Selasa (16/5) lalu.

Tidak hanya Walikota Tanjungpinang saja yang menandatangani komitmen bersama ini, selain itu ada juga Bupati dan Walikota se- Provinsi Kepulauan Riau yang dilanjutkan dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi RI Irjen. Pol. (Purn) Basaria Panjaitan, S.H., M.H, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau, Kapolda Ptovinsi Kepulauan Riau, Danrem Wira Pratama 033.

Lis sangat mengapresiasi dengan adanya penandatangan komitmen bersama program Pemeberantasan Korupsi ini, ini merupakan sebuah upaya yang dilakukam oleh pemerintah terkait pencegahan dan pemberatan korupsi khususnya di Kota Tanjungpinang.

"Terkait dengan pencegahan korupsi ini kira mengharapkan semua lini dan seluruh objek yang terkait dalam penyelenggara negara dapat memberikan laporan keuangan negara secara transparan inilah langkah dalam kita mencegah terjadinya Korupsi,” kata Lis.

Irjen. Pol. (Purn) Basaria Panjaitan, S.H., M.H, menjelaskan bahwa apa yang kami lakukan sekarang ini merupakan menjalankan tugas KPK itu sendiri. Pemerintah harus dapat fokus dalam melayani masyarakat.

Seluruh elements masyarakat dapat bekerja sama sehingga dapat membuat pembrantasan koprupsi menjadi lebih efisien dan efektif, hal ini dapat dilakuakan dengan cara memberikan laopran keuangan secara transparan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews