Resmi Mengaspal, Apa yang Berubah dari "New Yaris 2017"?

Resmi Mengaspal, Apa yang Berubah dari "New Yaris 2017"?

Toyota Yaris 2017 Resmi Mengaspal, Apa Saja Yang Berubah? (Foto: Indianautosblog)

BATAMNEWS.CO.ID - Toyota resmi meluncurkan hatchback andalannya, New Yaris 2017 di Tiongkok. Model yang disebut “Yaris L” ini merupakan hasil produksi dari perusahaan patungan GAC dan Toyota.

Dilansir Indianautosblog, Senin (29/5/2017), Toyota Yaris L ini sejatinya sudah mendapatkan penyegaran tahun lalu. Dan, untuk model 2017 Toyota Yaris L mendapatkan ubahan aero kit bergaya sporty, dan spoiler tailgate.

Untuk Toyota Yaris L yang beredar di Negeri Tirai Bambu, dipersenjatai mesin bensin Dual VVT-i berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT, dan mampu menghembuskan daya hingga 105,9 Tk.

Sedangkan untuk Toyota Yaris L varian lebih rendah, menggendong mesin bensin Dual VVT-i 1.3 liter, yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Dengan spesifikasi tersebut, model ini mampu mengeluarkan daya hingga 97,8 Tk.

Toyota Yaris L ini tersedia dalam dua tipe, yaitu 1.5E Speed yang dibanderol 91.300 yuan atau setara dengan Rp 177 juta. Untuk tipe kedua, Toyota Yaris L 1.5 Speed Skylight yang dilepas dengan harga 103 ribu yuan, atau setara dengan Rp 199 juta.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Toyota Yaris dengan spesifikasi untuk pasar ASEAN baru terlihat diuji coba di jalanan Thailand. Kabarnya, Toyota Yaris facelift ini juga akan mendapatkan ubahan yang cukup besar, dari segi eksterior dan interior.***

Baca artikel menarik lainnya klik disini


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews