Datangi Tempat Latihan, Wanita dengan Gaun Pengantin Ingin Nikahi Totti

Datangi Tempat Latihan, Wanita dengan Gaun Pengantin Ingin Nikahi Totti

Wanita dengan gaun pengantin yang gegerkan pemain AS Roma. (foto: ist/sindonews)

BATAMNEWS.CO.ID, Roma - Pemain AS Roma mendapat kejutan saat mereka berlatih di gym pada hari Jumat (26/5/2017) waktu setempat. Seorang fans asal China datang mengenakan gaun pengantin.

Wanita tersebut mula-mula muncul di Trigoria untuk menonton sesi latihan AS Roma. Namun, setelah menyelinap ke toilet, wanita tersebut muncul mengenakan gaun pengantin.

Melihat hal itu, sang pelatih Roma Luciano Spalletti mengundangnya masuk ke arena latihan AS Roma sementara fans yang lain masih di luar. Melihat wanita tersebut, para pemain mulai bersorak bahkan Radja Nainggolan bengong sambil senyam-senyum.

Di tangan wanita tersebut terdapat buah tangan berbingkai dengan sebuah tulisan yang berbunyi "Saya ingin menikahi Totti saat saya berusia 12 tahun."

Wanita tersebut kemudian diberikan kesempatan bicara di depan para pemain. Mula-mula dia memperkenalkan dirinya sebagai Zhou, kemudian membeberkan maksud kedatangannya ke arena latihan Roma dengan menggunakan gaun pengantin.

"Sejak saya kecil, saya dengar bahwa hampir setiap ibu di Italia ingin anak perempuan mereka menikah dengan Totti. Saya kemudian mencari tahu sosoknya, dia (Totti) luar biasa," kata Zhou.

Tidak ada kabar reaksi Totti melihat hal itu.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews