Wakil Bupati Karimun Banjir Pertanyaan Warga Pasir Panjang

Wakil Bupati Karimun Banjir Pertanyaan Warga Pasir Panjang

Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq

Batam - Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq banjir pertanyaan dari warga Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Pertanyaan warga seputar pembangunan di kampung mereka. 

Dalam kesempatan Rembug Warga Tahunan (RWT) yang digelar Badan Keswadayaan Masyarakat Sejahteran (BKMS) Pasir Panjang itu juga dihadiri anggota DPRD Karimun Nyimas Novi Ujiani di SMP Negeri 2 Karimun di Pasir Panjang. 

‘’Apa yang bapak dan ibu sampaikan akan saya tampung lebih dahulu,” ujar Rafiq. Warga pun terlihat terkesan dan bertepuk tangan. 

Rafiq mengatakan, akan memprioritaskan soal air bersih ke rumah-rumah warga. Anggarannya akan diusulkan pada APBD Perubahan 2015 mendatang.

'Insya Allah, tahun ini kita adakan mobil lori. Jadi saya harap bersabar dulu, harus bertahap,' tuturnya.

Sementara itu Koordinator Kota PNPM Mandiri Perkotaan, Mardison mengatakan, kegiatan rembug warga tahunan ini ditujukan sebagai penampung kegiatan masyarakat sekitarnya untuk membangun daerahnya sendiri.

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya, sehingga bisa sejalan dengan Pemerintah Daerah dalam proses pembangunan.

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews