Cerita Netizen yang Selamat dari Kepungan Banjir di Batam Centre

Cerita Netizen yang Selamat dari Kepungan Banjir di Batam Centre

Kondisi mobil yang terendam banjir di Batam Centre (foto : Rahman Dharma Fattan)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Batam hari ini, Jumat (26/5). Sebuah mobil berwarna putih terendam banjir.

Mobil tersebut terendam banjir di daerah belakang Perumahan Duta Mas menuju Legenda Malaka, Batam Centre.

Seorang netizen, Rahman Dharma Fattan di laman Facebooknya memposting foto-foto mobil yang terendam banjir tersebut dan foto kondisi jalan di Batam yang digenangi air.

Namun, ia tak menyebutkan jenis mobil itu, netizen itu hanya menyesalkan dengan kondisi Batam apabila turun hujan deras selalu terjadi banjir.

"Pastaskah Batam menjadi Provinsi Khusus ? Sedangkan banjir di Batam semakin menjadi. Ada apa dengan drainase di kota Batam?," tulis Rahman Dharma Fattan dalam postingannya.

"Ksihan bgt ya yg tinggal di btm. klo panas debu nya kagak tahan. nah klo hujan banjir nya mana tahan. hahahaha," tulis Indralrawan netizen lainnya menanggapi postingan tersebut.

Dalam peristiwa banjir tersebut, ternyata ada seorang netizen yang selamat dari kepungan air.

"Untung sy slamat td lambat sikit sama kelelep....hadeeehhhh....di simpang plamo," tulis Diah Ajjah Ajjah.

Sementara, komentar yang lain menyebutkan kondisi Batam seperti ini karena adanya dualisme antara Pemko Batam dan BP Batam.

"Dengan prosus batam.  Banjirrt.  Bisa d atasi. Karena dualisme lah. Batam hancur. Bukan saja darurat banjir tp jg darurat ekonomi," tulis Aldi.***

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews