Sejumlah Ruas Jalan di Batam Terendam Banjir dan Pohon Tumbang

Sejumlah Ruas Jalan di Batam Terendam Banjir dan Pohon Tumbang

Banjir di wilayah menuju Muka-kuning, Batam (foto : Ogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam Hari ini, Jumat (26/5) Kota Batam dilanda hujan deras disertai angin kencang sejak pagi. Akibatnya, beberapa wilayah terjadi banjir serta pohon tumbang.

Sejumlah ruas jalan pun digenangi air setinggi lutut orang dewasa hingga merendam mobil. Seperti di Jalan raya Batam Centre, Mukakuning-Simpang Kabil, Batuampar dan Bengkong.

Pantauan wartawan batamnews.co.id,  air mengenangi beberapa ruas jalan seperti di depan pertamina Taman Golf Recindence  dan SPBU Mukakung tepatnya Jalan Ahmad Yani, Mukakuning Kecamatan Sungai Beduk, Batam.

Air yang tergenang diperkirakan setinggi betis orang dewasa itu sempat membuat lalu lintas macet. Terlihat juga beberapa kendaraan roda dua mati di tengah jalan ketika hendak melewati genangan air.

Di daerah Batam Centre, tepatnya di Perumahan Duta Mas arah ke Legenda Malaka, sebuah mobil berwarna putih harus dibantu warga karena mati melewati genangan air yang merendam mobil tersebut.

Selain itu di beberapa titik sepanjang jalan tersebut juga terdapat pohon kecil yang tumbang, namun tidak begitu menghambat lajunya kendaraan karena sudah sempat disingkirkan oleh masyarakat setempat. 

Masyarakat diharapkan bisa lebih hati-hati melewati area ini.***

(ogi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews