Bomber Madrid Sepakat Gabung AC Milan

 Bomber Madrid Sepakat Gabung AC Milan

Alvaro Morata. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Madrid – Bomber Real Madrid Alvaro Morata dikabarkan segera kembali ke Italia. Tapi dia bukan lagi bergabung dengan Juventus, melainkan AC Milan.

Laporan Gazzetta dello Sport, Morata telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri. Dia mengabaikan tawaran dari dua klub papan atas Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Milan sendiri memberikan gaji besar, €7,5 juta atau sekitar Rp 112 miliar per musim buat pemain timnas Spanyol itu. Nantinya dia bakal menggantikan posisi Carlos Bacca sebagai ujung tombak.

Diyakini ada beberapa pertimbangan Morata menerima  pinangan Milan. Pertama, karena dia ingin mendapat tempat utama dalam skuat, tidak seperti sekarang di Madrid, di mana hanya menjadi cadangan dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Alasan kedua, adalah faktor sang tunangan, Alice Campello yang merupakan gadis asli dari Italia. Mereka bertemu ketika Morata membela Juventus selama dua musim.

Madrid sebagai pemilik belum memberikan isyarat ingin melepas Morata. Tapi kalau sampai terjadi, mereka pasti bakal melelang dengan harga yang mahal, bisa mencapai €60 juta.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews