Korban Bom Kampung Melayu Bertambah Jadi 11 Orang

Korban Bom Kampung Melayu Bertambah Jadi 11 Orang

Lokasi ledakan di halte Busway, Kampung Melayu, Jakarta Timur. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Korban bom bunuh diri di Kampung Melayu bertambah lima orang dari sebelumnya dikabarkan enam orang. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menuturkan, korban tidak hanya anggota polisi tapi juga masyarakat sipil. Korban dilarikan ke beberapa rumah sakit.

"Korban 11 orang, tersebar di beberapa RS. Masyarakat lima orang luka-luka," ujar Setyo di lokasi kejadian, Rabu (23/5/2017) malam.

Diketahui, lima orang anggota polisi jadi korban akibat ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Mereka diketahui sedang bertugas mengawal pawai obor jelang Ramadhan. Satu orang dinyatakan tewas.

Total ada 5 anggota Polri yang menjadi korban ledakan bom di Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017). Brigadir Taufan diketahui tewas, sedangkan 4 lainnya luka.

Wakapolri Komjen Syafruddin menerangkan para petugas ini sedang mengamankan kegiatan pawai obor masyarakat.

"Korban 6 orang, satu pelaku itu sendiri, 5 anggota Polri yang sedang melakukan pengamanan sekelompok masyarakat yang sedang berpawai di sekitar Kampung Melayu, korban dari anggota polri dipastikan satu meninggal dunia," kata Komjen Syafruddin kepada wartawan di TKP, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews