Reaksi Kocak Ketika Trump Menyentuh Bola Dunia di Arab

Reaksi Kocak Ketika Trump Menyentuh Bola Dunia di Arab

Foto-foto: boredpanda.com

MINGGU ini Donald Trump sedang menikmati perjalanan keliling dunia yang pertamanya dalam status sebagai Presiden Amerika Serikat.

Saat mengunjungi Riyadh, didampingi oleh Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi, Trump menghadiri pembukaan Global Center for Combating Extremist Ideology yang baru. Inti ruang seperti kantor futuristik yang memiliki bola dunia yang tembus cahaya.

Karena alasan yang mungkin tidak pernah kita ketahui, Trump dan Raja Salman dari Arab Saudi meletakkan tangannya di atasnya selama hampir dua menit penuh, prosesi ini diiringi dengan alunan musk.

Tentulah, moment itu digarap dengan mantap oleh fotografer. Maka lahirlah berbagai meme lucu  yang menggambarkan bola dunia yang memiliki kekuatan mistis. Inilah meme yang paling menggila menyelusup ke dalam dunia maya.

Di antara meme itu, saat Trump dan Salman memegang bola dunia, lalu rambut Trump berdiri seperti dalam film-film kartun. Ada lagi yang lain, meme yang mengubah foto Trump yang sedang berjalan dengan Salman, lihatlah tangannya digambarkan memanjang dan menjuntai melewati lutut.

Dan ini hanyalah lelucon.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews