Harga MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi Senggol Segmen LCGC

Harga MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi Senggol Segmen LCGC

Mitsubishi XM Concept (dok. KTB)

BATAMNEWS.CO.ID - Konsumen masih menunggu peluncuran dan harga mobil MPV “sejuta umat” Mitsubishi. Mobil yang konon akan diberi nama Expander itu kemungkinan besar akan menyenggol ”harga atas-bawah”.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Osamu Iwaba mengungkapkan bahwa mobil ini akan menerabas segmen low MPV yang lebih besar.

Ada indikasi bahwa mobil ini akan mengambil pasar atau konsumen Low Cost Green car (LCGC).

”Itu pasti. Tapi saya belum tahu soal harga. Mobil ini akan merangkul konsumen lebih banyak,” ujar Iwaba, usai meresmikan diler Mitsubishi Sun Star Sukoharjo, (22/5/2017) dilansir KOMPAS.com

Ditambahkan Iwaba, low MPV Mitsubishi bisa saja menggaet orang-orang yang akan upgrade dari segmen bawah, bahwa inilah mobil yang cocok untuk mereka. Lalu, Expander juga bisa menarik minat orang-orang yang berada di segmen menengah ke atas.

Ucapan Iwaba San ini makin komplet setelah KompasOtomotif mendapat bocoran, bahwa Expander siap dipasarkan dalam sembilan varian! Sangat banyak, dan harapan mobil yang saat ini masih bernama XM Concept itu dijual dengan harga terjangkau akan sangat terbuka.

”Soal sembilan varian, kita lihat nanti,” kata Iwaba singkat saat dikonfirmasi soal jumlah tipe yang bakal MMKSI jual, per Oktober 2017 mendatang.

Informasi yang beredar, MPV sejuta umat Mitsubishi bakal bersaing secara harga dengan Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga.

Jika bisa lebih murah, artinya, pada tipe terbawah juga bisa menyenggol LCGC 7-seater Calya-Sigra.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews