Deretan Wanita Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa

Deretan Wanita Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa

Raisa dan Hamisd Daud (Foto: Istagram)

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti aktor tampan Hamish Daud. Pada Minggu (21/5/2017) malam, Hamish secara resmi melamar sang kekasih, Raisa, yang sudah dipacarinya selama hampir setahun terakhir. Memang tak perlu waktu lama untuk Raisa dan Hamish sama-sama yakin menuju jenjang pernikahan.

Jauh sebelum menjalin kasih dengan Raisa, Hamish sudah terlebih dahulu dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Beberapa di antaranya berprofesi sebagai model, presenter hingga aktris film layar lebar. Sayangnya, dari wanita-wanita yang pernah dekat tersebut, belum ada yang membuat Hamish benar-benar yakin untuk melepas masa lajangnya.

1. Tyra Bank

Super model ini dikabarkan pernah dekat dengan Hamish Daud. Mereka pernah  menjalin hubungan jarak jauh dan bertemu di Bali.

2. Titi Rajo Bintang

Hamish pernah bikin penasaran saat memposting kebersamaan dengan anak Titi. Kedekatannya terendus, namun Titi membantah dan mengatakan Hamish hanya teman dekat.

3. Nadine Chandrawinata

Tidak saja dekat, namun keduanya pernah dikabarkan telah menikah diam-diam. Mereka juga membintangi program acara petualangan di televisi swasta.

Urusan asmara, Hamish Daud memang terbilang cukup tertutup. Bahkan, saat diketahui menjalin asmara dengan Raisa, pria kelahiran Australia 37 tahun silam ini hanya mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan sang kekasih. Jika tak ada aral, Raisa dan Hamish akan menikah pada akhir 2017 mendatang.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews